INFORMASI :

Selamat datang di Website resmi desa pringtutul,kecamatan Rowokele, kabupaten Kebumen.54372  

DESA PRINGTUTUL KEDATANGAN MAHASISWA KKN UIN PROFESOR KH SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO

DESA PRINGTUTUL KEDATANGAN MAHASISWA KKN UIN PROFESOR KH SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO

Rombongan KKN mahasiswa dari UIN PROFESOR KH SAIFUDDIN ZUHRI Purwokerto mendatangi kantor pemerintah desa Pringtutul hari ini tanggal 03 Januari 2024 pada pukul 11.00 WIB. Rombongan KKN yang diketuai oleh Naufal Syarif Ramadhan Winarso berjumlah  10 mahasiswa yang terdiri 6 mahasiswa perempuan dan 4 mahasiswa laki-laki berencana akan melaksanakan KKN di desa Pringtutul selama 40 hari. Yang dijadwalkan mulai tanggal 08 Januari 2024.

Rombongan mahasiswa yang bermaksud akan melaksanakan KKN diterima baik kedatangannya oleh Pemerintah Desa Pringtutul. Mereka memperkenalkan diri dan kemudian menyampaikan jadwal  beberapa agenda yang akan dilaksanakan selain itu hal pertama dan sangat penting yang dilakukan oleh para mahasiswa adalah menggali informasi dan mengumpulkan data tentang desa Pringtutul. Sekretaris Desa Pringtutul beliau Bapak Sartono yang mewakili Kepala Desa didampingi beberapa rekan perangkat desa memberikan informasi yang merekan butuhkan. Beberapa informasi yang mereka butuhkan diantaranya tetang profil desa Pringtutul, luas wilayah, keadaan wilayah, sektor penghasilan masyarakat, program-program yan ada di desa, aset desa yang dimiliki, bidang kesehatan, bidang pendidikan dan masih banyak yang lainnya.

Dalam perbincangannya Sekretaris Desa pringtutul bapak sartono menyampaikan "Bukan kali ini saja desa Pringtutul sering kali menjadi lokasi KKN para mahasiswa. Kami atas nama pemerintah desa pringtutul merasa sangat senang akan kedatangan para mahasiswa yang mana akan melaksanakan KKN di desa kami. Harapannya para mahasiswa pada saat melaksanakan KKN  mendapatkan hasil yang sesuai dengan tujuannya. Kami dari pemerintah desa  siap membantu apabila membutuhkan bantuan."

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung